Minggu, 21 September 2008

Field Trip AGH 44 ke Cikabayan bersama AGH 43

hoi..hoi..sugooiii...akhirnya jadi juga field trip dadakan menjelang UAS..hehe
thanks buat panitia yang udah mengerahkan semua waktu nya untuk mengadakan field trip ini..yang masih gw inget sih c shoni, lisa, oho, martini, ayu, romi, ricky, supri, galvan, gandhi, bu lurah (endang), n gw sendiri..hehe (maaf yak yang gag kesebut..lupa euy)
argh..tapi kaset video field trip nya ilang..uh gpp deh..yang penting foto2 nya masih ada..tapi cuma di awal doank..gpp iaah...yang penting tetep seru..hehe

nah tu yang keliatan hadir c ardoyo, dede, tahul, trueman (eh..turman..) havel, anton, brury, ricky, galvan (yang laennya gag jelas muka nya..haha)

nah yang ini kerjaan nya si shoni ma endang..masa anak2 suruh pada nyari kelompoknya pake suara hewan n matanya ditutup..ptookk..gukguk..meoong..mbeee..moooo...ck ck ck..padahal kita kan agronomi..kenapa gag pake suara tanaman? (nah lhoo..)

nah udah pada ketemu kan kelompoknya..nah waktu itu perasaan ada 3 orang yang bingun gag dapet kelompok..padahal udah buka mata n bilang "ptookk...ptoookk..."(huehue bu klo mau jualan ayam jgn di sini..hoho)

nah ini nih..it's show time..sekarang saat nya yel yel dari masing2 kelompok..sumpah kocak banget dah..tapi sebelum nya semua pada dapet namanya pendamping kelompok..jadi pada rundingan dulu deh..



naah..pada ngadain perundingan rumput bundar tuh..hoho
masing2 kelompok lagi bingun apa yang mau mereka tampilkan di awal nanti..yang pastinya kocak abis deh..

yak..ini dia kelompok pertama..hehe bisa diliat tuh ada ka anggoro, ka mail dan ka kukuh di belakang..oi brury..tangan kiri lw ngapain..sensor tuuhh..aarggghhhh..

tuh kan kocak..liat aja ka kukuh mpe ktawa gitu..haha

si tahul ma ricki bingung tuh mau ngapain..tumben si tahul yang biasa nya rame di kelas jadi tegang gitu..knape pak? ( :p )

ini lagi..si turman pake malu2 ah mau yel yel doank..senyum senyum sendiri si bapak ini..

nah..ini kelompoknya ka hendi..tapi blum terlihat mereka siap untuk yel yel..ni si anton bagaikan juri yang akan menilai (serius banget ngeliatnya..)

nah ternyata kelompoknya si turman sudah beraksi..eaa..eaaa..eaaaa...mungkinkah si turman dkk ini kelompok ayam? (terlihat dari gaya mereka seperti tukang ayam sodara sodaraa...) hoho

di mana ada brury..di situ ada kekacauan..liat aja kelompoknya ngaco gitu..mereka yang yel yel eh mereka sendiri yang ngakak..haha nah lhoo..jgn dekat dekat lagi sama brury..hehe

yuk jalan yuk..uaaahhh..akhirnya ada foto gw juga..liat tuh yang pake caping..huehue asiiikk...
haha narsis..cuma seperempat badan juga..haga
sekarang saatnya jalan jalan..fieldtrip dimulai..brangakaaaaattttt...

yaaa...tumben anak agh bisa rapi..hehe jalan yang teratur ya anak anak..nanti oom beliin es krim..hehe

nah ini nih..dimana ada ka ika dan ka kartika..pasti ada kamera..ka2 yang dua ini emang ga jauh2 dari narsis..huehue

nah temen2..maap yak..foto2 nya cuma sampe sini..soalnya hp gw lobett waktu itu jadinya ga sempet foto2 lagi..padahal ada di hp nya c oho, tapi gw lupa minta..hufhh..
nah liat kan..yang gag ikut fieldtrip..hmm sayang sekali anda kurang beruntung..hehe
selain kita2 di sini dapet ilmu dari 43, kita juga bisa berkenalan lebih dekat dengan 43..karena AGH itu adalah satu..betul apa betull??
^o^)/

0 komentar: